Friday, May 17, 2024
HomeSmartphoneSamsung Galaxy S24 Ultra Hadir dengan Pilihan Kapasitas Internal hingga 2TB

Samsung Galaxy S24 Ultra Hadir dengan Pilihan Kapasitas Internal hingga 2TB

Jakarta, DAPET BLOG – Pilihan Internal Samsung Galaxy S24 UltraRumor seputar seri Galaxy S24 telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa minggu terakhir, terutama berkat laporan menarik dari @Tech_Reve di X. Laporan menarik tersebut mengungkapkan informasi menarik seputar pilihan kapasitas internal Samsung Galaxy S24 Ultra untuk tahun depan, dan ada kabar baik dan kabar kurang menggembirakan.

Pilihan Kapasitas Internal Samsung Galaxy S24 Ultra

Kabar baiknya adalah perangkat ini kemungkinan akan menawarkan kapasitas penyimpanan internal hingga 2TB – sebuah kapasitas yang cukup besar bahkan untuk pengguna paling berat. Namun, sayangnya, varian memori dasarnya kabarnya tetap pada 8GB/128GB, yang sebenarnya tidak cukup besar untuk ponsel di kategori harga ini. Bahkan ponsel kelas menengah saat ini telah mengadopsi penyimpanan dasar 256GB.

Hal ini mungkin tidak akan tampak menguntungkan, terutama jika dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra yang memiliki kapasitas awal 8GB/256GB. Kecuali jika Samsung menurunkan harga masuk Galaxy S24 Ultra dengan konfigurasi memori 8GB/128GB. Paling tidak, opsi 256GB akan disertai dengan RAM sebesar 12GB kali ini.

Inilah yang bisa kita harapkan dari Samsung Galaxy S24 Ultra. Pilihan kapasitas internal yang besar hingga 2TB menjadi daya tarik utamanya, meskipun memori awal yang tetap pada 8GB/128GB mungkin menjadi kekecewaan bagi beberapa pengguna. Bagaimanapun, kita akan tetap menantikan informasi lebih lanjut dari Samsung mengenai harga dan tanggal peluncuran resmi. Stay tuned untuk update selanjutnya!

BACA JUGA  Google Gemini AI Project, Inovasi AI Terbaru by Google Deep Mind
Catherine Jackson
Catherine Jacksonhttps://www.dapetblog.com
Has an interest in creating simple blog websites, learning about SEO and graphic design, writing, AI, and understanding the concepts of journalism. A person who love animal, love to explore and travel, programming. Has experience in blogging more than 5 years
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =

PALING POPULER

LIST KATEGORI

- Advertisement -